Ungkapan Isi Hati Angelina Sondakh Di Twitter

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Angelina Sondakh.alamindah121.blogspot.com

Ungkapan Isi Hati Angelina Sondakh Di Twitter..Berbagai masalah kini telah dihadapi Angelina Sondakh setelah ditetapkan tersangka oleh KPK, berbagai tudingan mengarah kediri ya. Ini membuat hati angelina sondakh semakin bingung. Berbagai curahan hati angie lakukan demi bisa sedikit melepas beban Curahan hati kali angie ungkapan melalu twitter.

Inilah ungkapan isi hati Angelina Sondakh Setelah ditetapkan sebagai tersangka beberapa minggu lalu.

Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, yang juga anggota Dewan dari Komisi Olahraga DPR,  mengungkapkan isi hatinya di akun Twitternya @SondakhAngelina, mengenai kasus yang menimpanya. Sejumlah pesan ditorehkan wanita yang akrab dipanggil Angie ini dua jam setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap wisma atlet di Palembang, Sumatera Selatan.

Berikut ungkapan hati Angie:
1. Semua akan saya hadapi, sebagai WNI yang taat saya siap bekerja sama meluruskan yang sebenarnya. Ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal pembuka semua
2. "This is not THE END, Its just THE BEGINNING. Politics never fair play. Cukuplah ALLAH SWT yang mjd Wakilku dalam menghadapi kedzoliman ini"
3. Berbicara saja soal wisma atlet TIDAK PERNAH apalagi meminta &menerima! Sakti juga permainan itu untuk mengorbankanku
4. Setajam-tajamnya & sedalam-dalamnya saya disudutkan, sekuat itu pula tekad saya untuk menerjang & menang karena Allah SWT pasti menjaga dan membela saya.
5. Sekarang waktunya lebih baik membangun ketegaran anak-anak menjelang 1 tahun tanpa ayahnya. Kami dicoba karena kami diminta untuk lebih dekat padaNYA.innalillahi.
source: kompas.com
Jumat, 3 Februari 2012 | 19:05 WIB