Inilah Rollercoaster Menakutkan

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Inilah Rollercoaster Menakutkan .alamindah121.blogspot.com

Rollercoaster mungkin kamu pernah menaikinya apa rasanya pasti kamu akan berteriak ketakutan nah konsep ini di gunakan untuk memghukum mati seseorang dengan mengunakan Rollercoaster  kamu mau tahu seperti apa. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

Sebuah Rollercoaster Euthanasia Coaster menakutkan di rancang khusus untuk membunuh seseorang dengan cara cara manusiawi, elegan dan euphoria’. Setiap orang yang menaiki Rollercoaster ini akan merasakan  pengalaman unik mulai dari euphoria hingga ketegangan dan dari lorong visi hingga hilangnya kesadaran.

Saat berjalan di kecepatan 100m/detik, penumpang akan mati karena kurangnya oksigen yang mencapai otak. Struktur surreal ini merupakan buah pikiran teknisi Lithuania Julijonas Urbonas seperti dilaporkan Daily Mail.
“Berkat perkawinan riset di bidang medis, teknik mesin, teknologi materi dan gravitasi, perjalanan fatal ini dibuat menyenangkan, elegan dan berarti,” katanya.

Seorang Profesor  Dr Peter Saunders dari Care Not Killing menentangnya metode hukuman mati seperti ini dan dia mengatakan , “Mari berharap metode imajinatif ini tak pernah menjadi legal.”