Alasan Wanita Lama Berstatus Jomblo

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Alasan Wanita Lama Berstatus Jomblo.alamindah121.blogspot.com

Kamu pasti sering lihat bukan banyak wanita yang sudah berumur tapi masih aja belum ada pasangan padahal kalau di lihat dia tidak tampak jelek ternyata ada beberapa alasan wanita lebih betah menjomblo pasti kamu mau thu bukan nah berikut ini ada Alasan Wanita Lama Berstatus Jomblo.

1. Sukses berkarir
Beberapa pria merasa terintimidasi oleh perempuan sukses seperti pengacara, dokter atau pengusaha.
Walaupun para pria mengagumi akan prestasi para wanita tersebut, tetapi mereka akan minder dan cenderung mengurungkan niat menjalin hubungan romantis. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik

2. Tidak menerima kekurangan
Dibutuhkan sejumlah besar kekuatan untuk menjalin hubungan dan berakhir pada pelaminan. Setiap pasangan harus menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.
Salah satu penyebab gagalnya pernikahan mungkin saja tidak memperlakukan pasangan dengan hormat, penuh perhatian dan kelembutan.

3. Sangat mandiri
Seorang perempuan independen dan mandiri tidak memerlukan validasi laki-laki untuk melakukan fungsionalitas kegiatan sehari-hari.

4. Merasa cantik
Dalam sebuah artikel menarik di Slate.com berjudul The Eligible -Bachelor Paradox menunjukkan perempuan cantik merasa percaya diri bisa menaklukan semua pria. Namun mereka cenderung kurang menyukai komitmen. Game Pertama Yang Pernah Di Buat

5. Mengerti diri sendiri
Perempuan lajang cenderung terlalu memilih dalam menemukan seorang pria yang berkarakter. Perempuan lajang cenderung memerlukan pengenalan lebih mendalam dari lawan jenis mulai dari koneksi, persahabatan, kompatibilitas dan chemistry.
source : inilah.com