Zumi Zola Terancam Dipecat Dari Bupati

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Zumi Zola Terancam Dipecat.alamindah121.blogspot.com

Zumi Zola-Karir artis yang juga Bupati Tanjung Jabung Timur, provinsi Jambi, Zumi Zola berada di ujung tanduk. Jika nantinya terbukti bersalah, maka sudah dipastikan dirinya akan dipecat dari jabatan Bupati.
"Kalau soal Itu, di luar kapasitas saya sebagai pengacara. Saya hanya mengurusi masalah hukumnya saja," ujar kuasa hukum Zumi Zola,Fachrin Siregar saat dihubungi wartawan pada Jumat (27/1) malam.
Zumi Zola sendiri yang saat ini sedang berada di London, Inggris sudah mengetahui mengenai kabar ini. Namun pihak pengacara menolak memberitahukan keseluruhan kasusnya karena tak mau mengganggu proses pengobatan Zumi Zola.
"Ya, dia tahu. Tapi tidak seintens seperti di Indonesia. Ya, kita nggak kasih tau semuanya. Dia kan tidak boleh terlalu banyak pikiran," ujar Fachrin. Temukan informasi unik lainnya hanya di : Klik > Kumpulan 7 Informasi Unik Dan Menarik
Fachrin pun memberikan penegasan jika dalam persoalan yang sudah masuk ke ranah hukum ini agar diserahkan kepada pihak kepolisian.
"Pengaduan beliau kan belum disimpulkan oleh penyidik. Jadi masih jauh dari ranah hukum. Tapi kita menghargai proses tersebut," pungkasnya. 
source : kapanlagi.com
SENIN 28 JANUARI 2012; 10:57 WIB