Cita-Cita Terakhir Ade Namnung

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Cita-Cita Terakhir Ade Namnung.alamindah121.blogspot.com

Sebelum meninggal ternyata Ade Namnung mempunyai satu cita-cita yang belum terwujud. Menikah adalah cita-cita terakhir Ade sebelum menghembuskan napas terakhir.


Hal itu disampaikan oleh adik kandung Ade, Rizal Prasetyo saat ditemui di rumah duka di Jalan H Ahmad No.1 RT 006 RW 01, Pondok Bambu, Jakarta Timur, Selasa (31/1/2012). Rizal menjelaskan cita-cita itu akan diwujudkan setelah sembuh dari sakit.

"Dia hanya bilang dia mau menikah. Itu cita-cita yang dia mau wujudkan kalau sudah sembuh," tutunya.

Rizal juga menjelaskan, sebelum menghembuskan napas terakhir, dirinya sempat punya firasat. Firasat itu timbul saat sang kakak tiba-tiba jadi lebih sering menghubunginya.

"Dia jarang kontek sama saya tapi tadi pagi jadi sering. Lebih sering telepon saya daripada mama. Mamah punya darah tinggi, dia itu hanya pengen saya jagain mama. Enggak ada perasaan lain, firasat kok kakak saya nelepon saya, tiap salat minta berikan yang terbaik," paparnya.
source: detik.com
Selasa, 31/01/2012 16:08 WIB