Pesan Terakhir Ade Namnung

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
ade namnung meninggal dunia

Setelah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Surabaya, Jawa Timur, Ade kembali dirawat. Cuma kali ini, ia dirawat di Jakarta. Ade menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Cibubur.


Pada 20 Januari lalu, Ade sempat bertemu dengan awak media. Dalam pertemuan itu, bintang 'Tawa Sutra' ini sempat mencurahkan segala isi hati dan keinginannya. Pria yang memiliki nama asli Syamsul Effendi itu mengatakan selama sakit, ia sangat merindukan pekerjaannya di dunia hiburan.


"Aku kangen banget sama kerjaan nge-MC," kata Ade dengan penuh antusias.


Selama sesi wawancara, pria kelahiran 10 April 1977 ini tak berhenti meneteskan air mata. Ia mengungkapkan keinginannya untuk bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya. Ade ingin segera pulih dan bisa kembali beraktifitas.


"Aku ingin sekali bisa jalan-jalan ke Senayan, mau kumpul-kumpul lagi dengan sahabat," ucapnya.


Menurut dokter yang merawat Ade, Heny Aquarita, presenter terkenal itu pembuluh darahnya ada yang pecah karena hipertensi. Kemudian Ade menyeletuk jika dirinya senang karena dokternya penuh perhatian.


Hal itu membuat dirinya menjadi lebih semangat untuk cepat sembuh. Namun, manuasia hanya bisa berusaha. Takdir berkata lain. Hari ini, Selasa, 21 Januari 2012, Ade menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit pukul 11.45 WIB.
SELASA 21 JANUARI 2012