Data Megaupload Terancam Dihapus

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Data Megaupload Dihapus.alamindah121.blogspot.com

Sebagai tindak lanjut dari penutupan Megaupload, Jaksa Federal mengatakan akan menghapus data pengguna situs berbagi file tersebut pada Kamis.


Seperti diketahui Megaupload ditutup karena diduga difasilitasi dengan jutaan unduhan film ilegal, musik dan konten lainnya, Sementara itu, untuk penyimpanan data di Megaupload, perusahaan tersebut diketahui mempekerjakan perusahaan luar.

Dilansir Straits Times, Senin (30/1/2012), sebuah surat yang diajukan oleh jaksa pada Jumat lalu mengatakan, perusahaan penyimpanan Carpathia Hosting dan Cognet Communications Group mungkin dapat mulai menghapus data pada Kamis. Sementara itu, kedua juru bicara perusahaan tidak memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

Pengacara Megaupload, Ira Rothken mengatakan perusahaan tersebut sedang berusaha untuk menjaga data tidak dihapus. Dia juga mengatakan, bahwa setidaknya 50 juta pengguna Megaupload yang memiliki data sedang terancam akan dihapus.

Tidak hanya ditutup, pendiri Megaupload pun dituduh telah melanggar hukum mengenai pembajakan. Jaksa Federal saat itu mengatakan, bahwa situs tersebut telah merugikan pemegang hak cipta hingga lebih dari USD500 juta. 
Senin, 30 Januari 2012 11:51 wib