Daftar 10 Fakta Unik di Dunia Mengenai Seks

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
http://media.rd.com/rd/images/rdc/books/7-stages-of-marriage/ultimate-sex-guide-for-newlyweds-af.jpg
10 Fakta Unik Seputar Seks:

1. John Harvey Kellogg merupakan orang pertama yang menemukan corn flakes, yang sengaja dibuat sebagai sarapan pagi bebas daging dengan tujuan mengurangi dorongan seksual.

2. Menurut Durex Global Sex Survey, hanya 17% perempuan yang benar-benar mencapai orgasme saat berhubungan seks dengan pasangan, sedangkan sisanya mengaku hanya berpura-pura mengalaminya.

3. Sementara itu, berdasarkan sebuah polling di salah satu situs online dating, sebanyak 48% dari 9.100 pria yang menjadi responden juga mengaku pernah memalsukan orgasme.

4. Kondom pertama di Amerika Serikat terbuat dari vulcanized rubber yang tebal, karena didisain untuk digunakan berulang-ulang. Selain itu, kondom yang beredar di pasaran pada tahun 1870-an ini juga dijual dengan harga mahal.

5. Jepang merupakan negara dengan penggunaan kondom terbanyak di dunia.

6. Kata ‘’sex” pertama kali diciptakan pada tahun 1382.

7. Menurut World Health Organization (WHO), sekitar 100 juta aktivitas seksual (intercourse) dilakukan orang setiap harinya di seluruh penjuru dunia.

8. Pada era Victorian, jika seorang perempuan menderita akibat histeria (yang dikategorikan sebagai gangguan mental), seorang dokter akan memberikan pijatan di daerah pelvis untuk menyembuhkannya. Beberapa masa setelah itu, mereka mulai menggunakan vibrator pertama di dunia untuk menggantikan massage.

9. Kondom ternyata sudah dikenal jauh sebelum Masehi. Sebuah lukisan dari masa 10.000 SM yang ditemukan pada dinding salah satu gua di Perancis, mengilustrasikan seorang pria mengenakan kondom pada saat sexual intercourse.

10. Dahulu kala, perempuan Mesir menggunakan ujung semak akasia (dengan kurma, kapas, dan madu) yang dimasukkan ke dalam vagina sebagai upaya mencegah kehamilan. Suhu tubuh akan membuatnya befermentasi menjadi kandungan yang saat ini ditemukan di dalam spermicides (zat pembunuh sperma).

Sumber: http://woamu.blogspot.com/2009/10/10-fakta-unik-seputar-seks.html