Data 7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran

http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSL9DS839q85xB0dQPLLvN72zilivoCdj6EPBYLgC_xA4sgoyDN
http://t1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQf5PcPO6EuI7u29hppSW54bTPEvdH4vGdZTiQRcT50u-4HtjgDOw
Berikut informasi menarik tentang 7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran


7. Alannah Weston

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri Galen Weston 
Kekayaan: US$ 7,9 miliar

Anak raja departemen store asal Kanada menjadi salah satu dewan direksi di jaringan departemen store Selfridges, yang dibeli ayahnya pada 2003. Agar mampu mengelola perusahaan, Alannah langsung turun melayani sendiri pelanggannya.

6. Amanda Hearst

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri Anne Hearst, keponakan dari Patty Hearst, cucu William Randolph Hearst 
Kekayaan: US$ 8,7 miliar

Amanda terkenal setelah wawancara dengan Harper Bazaar yang mengungkapkan, uang untuk perawatan kecantikannya setiap tahun mencapai US$136.360 atau setara dengan Rp1,3 miliar. mantan model dan duta Tommy Hilfiger berhasil lulus dari sejarah seni Universitas Fordham. Ia juga pewaris organisasi nirlaba lingkungan, Riverkeeper.

5. Samantha Kluge

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri John Kluge 
Kekayaan: US$ 9,5 miliar

Dia dikenal sebagai putri yang kerap bertindak liar dengan ayah mogul Amerika yang sempat berada di puncak sebagai orang terkaya di AS. Samantha mengoleksi 12 tato dan dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahan. Tetapi, mantan editor majalah Glamour kini bangkit dan menjalankan perusahaan perhiasaan dan aksesoris miliknya sendiri di Los Angeles.

4.Georgina Bloomberg

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri Michael Bloomberg 
Kekayaan: US$ 11,5 miliar

Putri Walikota New York Mike Bloomberg punya prestasi membanggakan di bidang olahraga berkuda dan mengikuti Olimpiade 2008. Dia lalu mendirikan Rider’s Closet, yang mengumpulkan perlengkapan dan pakaian berkuda untuk disumbangkan pada atlet berkuda di perguruan tinggi.

3. Marta Ortega Perez

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri Amancio Ortega 
Kekayaan: US$ 24 miliar

Putri bungsu orang terkaya Spanyol ini dipersiapkan sang ayah untuk mengambil alih Inditex, perusahaan fashion raksasa dengan 3.000 toko ritel Zara. Marta mulai bekerja di sebuah toko fashion keluarga, Bershka. Di sana ia melayani pelanggan dan mempelajari cara menjalankan sebuah perusahaan fashion raksasa.

2. Delphine Arnault Gancia

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121


Putri Bernard Arnault 
Kekayaan: US$26 miliar

Putri taipan Perancis Moët Hennessy Louis Vuitton adalah lulusan Universitas Ekonomi London. Ia bekerja di perusahaan konsultan manajemen McKinsey sebelum bergabung dengan perusahaan ayahnya pada 2000. Sejak itu, Delphine magang di rumah mode John Galliano, dan bekerja di Christian Dior serta Loewe.

Wanita dengan penampilan elegan ini menjadi satu-satunya wanita usia muda di perusahaan MHLV, 28 tahun. Musim gugur 2005, Delphine menikahi pewaris kerajaan anggur Italia dalam sebuah pesta di Prancis.

1. Vanisha Mittal Bhatia

7 Wanita Yang Memiliki Warisan Milyaran | alamindah121 


Putri Lakshmi Mittal 
Kekayaan: US$51 miliar

Seperti kakaknya, putri orang terkaya di India ini juga aktif di perusahaan ayahnya. Lulusan Sekolah bisnis Eropa menduduki jabatan di direksi perusahaan baja. Pada 2004, Vanisha melangsungkan pernikahan yang diyakini termahal dalam sejarah. Sebuah pernikahan extravaganza selama seminggu menghabiskan anggaran US$60 juta dengan seribu orang tamu di Paris, Prancis. 
sumber :http://gokilonline.com